Rabu, 18 Maret 2015

Analisis Marketing

Analisis Keputusan Aspek Eksternal



* Pelanggan

Pelanggan yang ingin kami bidik adalah kalangan mahasiswa. Karena banyaknya mahasiswa yang menyukai makanan cemilan, Memungkinkan bisnis ini akan dapat berjalan. Bagi kami pelanggan adalah sesuatu yang paling berharga karena tanpa mereka kami tidak bisa menjalankan bisnis ini. Maka dari itu kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting.

* Pesaing 

Untuk segi pesaing, saat ini masih belum banyak pesaing di kawasan kampus sehingga memudahkan kami untuk memasarkan produk ini.


  
Analisis Keputusan Aspek Internal 


* Produk

Keputusan merek, yang di mana kami akan menggunakan nama yang mudah di ingat di kalangan konsumen.

* Harga 

Penetapan harga, di penjualan awal ini kami akan menekan/menentukan harga yang rendah/murah yang tujuannya untuk mendapatkan pelanggan terlebih dahulu.
Misalkan kami akan menjual produk kami dengan harga miring dan kami akan menaikkannya secara perlahan ketika pelanggan kami sudah mulai banyak.

* Promosi

 Untuk promosi kami memilih menggunakan  brosur karena akan lebih mudah memperkenalkan produk kami.

* Tempat

 Memanfaatkan tempat yang sudah ada di sekitar meja, misalkan menggunakan meja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar