Kamis, 12 Maret 2015

Ide Bisnis 1 : Tahu Bulat

a. Kekuatan
    - Salah satu dari kelompok kami ada yang bisa mengolah sendiri.
    - Tidak memerlukan modal yang begitu besar.

b. Kelemahan
    - Belum pernah menjalankan bisnis ini.

c. Peluang
    - Pangsa pasar banyak dari kalangan mahasiswa.
    - Pemasarannya mudah di lakukan.

d. Ancaman 
    - Banyak produk pesaing.
    - Tidak tahan lama,bahan mudah basi.


- Cara mengoptimalkan kekuatan dan peluang
Karena salah satu dari kelompok kami bisa mengolah makanan ini.maka, lebih memudahkan kami untuk melakukan proses pembuatan makanan ini.

- Cara memanfaatkan peluang dan kelemahan 
Karena pangsa pasar yang besar tentu saja memudahkan kami dalam menjual produk ini. Pemasaran mudah di lakukan karena sebagian besar penyuka produk makanan ini dari kalangan mahasiswa.




Ide Bisnis 2 : Donat dan kue 

a. Kekuatan
    - Menggunakan bahan - bahan yang alami.
    - Salah satu dari kelompok kami ada yang pernah menjalankan bisnis ini.

b. Kelemahan
    - Masih bingung dalam konsep penyajian produk ini.
    - Terkendala dalam pemasarannya.


c. Peluang
    - Menjadi salah satu pilihan bagi penyuka donat dan roti.
    - Melihat penyuka donat dan roti relatif banyak.


d. Ancaman
    - Banyaknya pesaing yang menjalankan bisnis ini.


- Cara mengoptimalkan kekuatan dan peluang
Kami menggunakan bahan - bahan yang alami jadi produk kami tentu saja akan lebih bisa bertahan lama.

- Cara memanfaatkan peluang dan kelemahan
Melihat penyuka donat relatif banyak maka lebih mudah untuk kami menjalankan bisnis ini.




Ide Bisnis 3 : Aneka Minuman

 a. Kekuatan 

    - Tidak memerlukan modal yang besar.
    - Proses produksi mudah.
    - Proses penyajian mudah.


b. Kelemahan
    -  Masih bingung dalam penjualan produk ini.
    -  Terkendala dalam segi pemasarannya.

c.  Peluang
    - Menawarkan kosumen aneka minuman murah.
    - Banyak di sukai masyarakat.
 


d. Ancaman
    - Banyaknya pesaing dengan produk yang sama.
    - Menjadi salah satu pilihan bagi penyuka minuman murah.


- Cara mengoptimalkan kekuatan dan peluang 
 Karena bisnis ini tidak memerlukan modal banyak maka lebih mudah untuk kami menjalankan bisnis ini.

- Cara memanfaatkan peluang dan kelemahan
 Masih bingung dalam penjualan produk ini tetapi kami yakin untuk mencoba menjalankan bisnis ini.Karena bisnis ini relatif mudah untuk di jalankan.
 











1 komentar:

  1. Anda memiliki artikel bagus di sini! jika ada orang di sini yang mencari pinjaman @ 2 tingkat sebagai imbalan untuk membeli rumah atau kebutuhan pembiayaan lainnya, saya ingin Anda menghubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com ketika saya diperkenalkan dengan mr. pedro di seminar market watch, saya memasuki pasar sebagai pembeli pertama. tentu saja, kebutuhan saya sedikit berbeda dan saya memiliki banyak pertanyaan. sebelum dia mengirimi saya surat pra-persetujuan saya, dia menelepon untuk berbicara dengan saya tentang apa artinya dan apa yang bisa berubah. dia membuat dirinya tersedia untuk saya di hampir setiap jam melalui email dan teks. dia sangat responsif dan berpengetahuan. dia juga sangat lugas. saya menjelaskan kepadanya apa harapan saya dalam hal waktu tutup dan rincian lainnya. dia mengatakan dia akan memenuhi harapan itu tetapi dia melampaui mereka. saya menutup begitu cepat makelar saya dan penjual tentu saja bersemangat tentang itu. tapi sebagai pembeli saya menghargai berjalan melalui proses penawaran pinjaman mr pedro. dari pra-persetujuan hingga penutupan - perjalanannya sangat mulus dan saya menganggap diri saya beruntung karena saya pernah mendengar cerita horor. saya merekomendasikan dia kepada siapa pun yang mencari pinjaman. semuanya ditangani secara elektronik dengan bijaksana dan aman

    BalasHapus