Selasa, 03 Maret 2015

Donat dan Kue

Sumber Ide : Terinspirasi dari teman dekat kami yang menjadi suplyer donat ke warung-warung area sekitar lingkungan kampus.

Alasan : Donat merupakan makanan yang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja maupun dewasa. Hal ini menjadi peluang bisnis kami, namun disamping itu persaingannya juga sangat banyak, dengan varian yang bervariasi diharapkan dapat menarik konsumen dan mampu bersaing dengan produk yang sama. Selain itu, Donat tidak mudah basi dalam 1 hari sehingga kelompok kami sangat yakin untuk menjalankan usaha ini.

3 komentar:

  1. Menurut kelompok kami ( kelompok 5 ) sebaiknya produk anda harus menggunakan metode ATM ( amati tiru modifikasi ) agar tidak kalah saing oleh produk yang sejenis yang sudah terlebih dahulu di pasaran.

    BalasHapus
  2. menurut kelompok kami (kelompok 4) saya kurang sependapat dengan kelompok anda tentang ide bisnis donat dan kue, karena pangsa pasar donat dan kue sempit namun jika kelompok anda berani berinovasi dalam hal pembuatan,packiging dan marketing dengan adanya 3 tadi produk anda akan lebih bersaing bahkan mengungguli produk donat dan kue dari yang lain sehingga penjualan produk anda akan meningkat.

    BalasHapus
  3. menurut kelompok kami (kelompok 4) saya kurang sependapat dengan kelompok anda tentang ide bisnis donat dan kue, karena pangsa pasar donat dan kue sempit namun jika kelompok anda berani berinovasi dalam hal pembuatan,packiging dan marketing dengan adanya 3 tadi produk anda akan lebih bersaing bahkan mengungguli produk donat dan kue dari yang lain sehingga penjualan produk anda akan meningkat.

    BalasHapus