Selasa, 03 Maret 2015

Aneka Minuman

Sumber Ide : Melihat dari pedagang kaki lima yang menjajakan minumannya di tempat keramaian

Alasan : Minuman merupakan salah satu komoditi yang sangat laku dan sering dicari di pasaran, bahkan menurut kami bisnis minuman ini sudah memiliki mangsa pasar yang jelas dengan target market yang luas. Inilah yang menjadi kelebihan dan keunggulan dari bisnis minuman ini. Disamping itu, minuman sangatlah penting dikalangan masyarakat luas dikarenakan minuman menjadi salah satu sumber tenaga dan sebagai penghambat dehidrasi. Sehingga kami sangat yakin usaha yang kami jalankan ini akan mendapat respon yang baik dikalangan orang banyak.

2 komentar:

  1. Menurut kelompok kami ( kelompok 5 ) kami setuju dengan pernyataan dari kelompok anda yakni minuman menjadi salah satu sumber tenaga dan sebagai penghambat dehidrasi. Tetapi menurut kami, sebaiknya jenis minuman harus menyesuaikan kondisi lingkungan sekitar. Misalnya saat cuaca panas atau dingin.

    BalasHapus
  2. asalamualaikum gaes, menurut kelompok kami (kelompok 4) kami sependapat dengan pernyataan ide bisnis dari kelompok 3 yaitu aneka minuman, namun kami sarankan kelompok 3 harus berinovasi dalam pembuatan minuman tersebut karena ide bisnis aneka minuman sudah semakin menjamur dan untuk mendapat pangsa pasar maka anda harus berinovasi.

    BalasHapus